Inis Unsaroh

Guru Bahasa Inggris yang sedang belajar menulis...

Selengkapnya
Terbukanya Pintu  Ampunan

Terbukanya Pintu Ampunan

Terbukanya pintu ampunan

Oleh : Inis Unsaroh - Guru SMPN 1 Turen

# Edisi Mawas Diri ( 1 ) #

Tinggal satu hari lagi bulan yang penuh maghfiroh dan barokah akan tiba. Marhaban ya Ramadhan 1439 H. Bulan di mana amal ibadah dilipat gandakan dan dihapus nya semua dosa bagi hamba yang mau bertobat dengan tulus dan dari hati yang paling dalam.

Dosa - dosa para anak Adam dalam bulan Ramadhan ini banyak di ampuni, karena bulan ini adalah bulan yang penuh rahmat, penuh ampunan dan pembebasan dari api neraka.

Di antara nama Allah Azza wa Jalla adalah al-Gafur ( Maha Pengampun ). Kita semua sangat membutuhkan pengampunan dari Allah SWT atas dosa yang kita perbuat, kesombongan sebagai makhluk yang mulia di atas bumi terlebih kita berada dalam kubangan dosa dan sangat sulit untuk keluar tanpa ampunan pertolongan dariNYA.

Maka dari itu kita sangat bersyukur masih di beri kesempatan berjumpa dengan bulan yang penuh kemuliaan, jangan di sia - siakan. Penuhi bulan Ramadhan dengan melakukan kebaikan, amalan - amalan shalih, minta ampunan agar Allah yang Maha Pengampun menghapuskan semua dosa kita.

Barangsiapa melakukan puasa Ramadhan karena keimanan dan mengharapkan pahala di sisi Allah, niscaya dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni. (HR. Bukhari no. 38 dan Muslim no. 760)

Selamat menjalankan ibadah puasa semoga Allah senantiasa memberikan maghfirahNYA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bismila...Alhamdulillah...smoga kita senantiasa dipertemukan bulan ramadhan tahun ini maupun tahun tahun berikutnya Aamiin..

16 May
Balas

Aamiiinnn....

17 May
Balas

Lanjutkan .... dan Salam Literasi

17 May
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali